Perkosa Perawat, Eks Driver GoCar Terancam 9 Tahun Penjara

Polisi menangkap eks driver GoCar karena memerkosa seorang perawat sekaligus penumpangnya. Driver bernama Hendrianto itu kini ditahan di Mapolresta Bogor Kota.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan pelaku ditangkap tim PPA Polresta Bogor Kota bersama Unit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya di kediamannya, Jalan Petukangan Utara, Jakarta Selatan. Setelah sempat diperiksa di Polda Metro Jaya, Hendrianto kemudian diserahkan ke Polresta Bogor Kota untuk diperiksa lebih lanjut.

“Pelaku sekarang ditahan di Polresta Bogor Kota. Kasusnya ditangani Polresta Bogor Kota karena kejadian pencabulannya di Kota Bogor, di wilayah hukum Polresta Bogor Kota,” kata Dhoni, Senin (20/12/2021).

Hendrianto yang mengenakan kaos putih itu berada di salah satu ruangan penyidik di Mapolresta Bogor Kota. Pria berusia 54 tahun itu memiliki rambut ikal dengan warna rambut cokelat keemasan. Hendrianto memiliki jenggot yang cukup lebat dan kumis yang tebal.

Polisi menyita barang bukti berupa hasil visum, satu ponsel dan satu mobil. Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengakui perbuatannya memerkosa perawat.

Karena perbuatannya, Hendrianto kini terancam penjara sembilan tahun. Ia dijerat Pasal 289 KUHPidana.(tim/Sam)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :