Viral Perawat Diperkosa Mitra Driver, Gojek Buka Suara

Dunia maya dihebohkan seorang perawat dari penyedia jasa layanan kesehatan ke rumah diperkosa oleh seorang driver mitra GoCar. Gojek memberikan tanggapan adanya viral perawat diperkosa driver.

Dalam unggahannya di media sosial seperti dilihat Sabtu (18/12/2021), penyedia jasa layanan kesehatan itu mengungkapkan bahwa perawat mereka mengalami pemerkosaan oleh mitra Gocar.

Penyedia layanan jasa kesehatan itu mengaku sudah melakukan pelaporan, namun belum direspons. Mereka meminta laporan tersebut diposes segera untuk dicari pelaku agar tidak menimbulkan korban lainnya.

“Perawat kami mengalami pemerkosaan oleh mitra gocar. Kami sudah lapor dgn No pelaporan: 92760963 tapi belum direspon selayaknya, mohon diposes segera untuk dicari pelaku agar segera ditangkap dan tidak menimbulkan korban lainnya,” demikian cuitan akun Twitter penyedia layanan jasa kesehatan tersebut.

Dalam unggahan itu juga tertera identitas singkat driver mobil yang diduga melakukan pemerkosaan. Gojek kemudian memberikan balasan dalam unggahan tersebut.

“Hai kak, mohon maaf sebelumnya. Setelah kami bantu cek untuk laporan kamu sudah diinformasikan oleh tim terkait kami melalui e-mail ya, kami sarankan kamu cek e-mail,” tulis Gojek lewat akun Twitter resminya, @gojekindonesia.

Tak berselang lama, Gojek kemudian memberikan respons kembali. Pihak Gojek mengatakan sudah menangguhkan driver mitra driver diduga pelaku pemerkosaan perawat tersebut untuk investigasi.

“Hai kak, saat ini akun mitra driver tersebut telah kami suspend untuk investigasi lebih lanjut. Gojek siap berkoordinasi dengan pihak berwajib untuk memproses hal ini sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” imbuhnya.(tim/Sam)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :