Ngawur, Bocah SD di Nganjuk Dicekoki Miras dan Digilir 4 Pemuda

Aksi Bejat di lakukan empat pemuda di daerah Nganjuk terhadap bocah SD yang masih duduk di kelas VI. Mereka secara bergantian memperkosa bocah tersebut yang sebelumnya dicecoki minuman keras.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini bermula ketika korban meninggalkan rumah pada Rabu (22/ 04/ 2020), setelah dilakukan pencarian akhirnya pada hari Senin (27/ 04/2020) korban ditemukan di Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret, Nganjuk.

Iptu Nikolas Bagas Yudhi Kurnia, Kasatreskrim Polres Nganjuk mengatakan, saat ditemukan keluarganya, korban mengaku kalau diajak tiga orang pemuda untuk minum-minuman keras di Stadion Berbek. Setelah korban mabuk, Ia kemudian diperkosa oleh ketiga pelaku.

Merasa tidak terima, orang tua korban akhirnya melaporkan kasus ini ke Polisi. “Pelaku memberi minuman keras, setelah tidak sadar, mereka melakukannya secara bergantian pada malam itu juga,” ungkapnya, Rabu (29/ 04/2020).

Kasatreskrim juga mengatakan, ketiga pelaku sudah diamankan, nereka adalah :
– Ahmad Nafikul Rajak (20), warga Desa Semare, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk.
– Ahmad Ulilo Ansor (19) warga Desa/ Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk.
– MAF (18) warga Desa Sengkut, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk.

Selain ketiga pelaku, polisi juga menangkap Sapuan (24) asal Desa Mlilir, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk yang diduga juga terlibat dalam aksi pemerkosaan tersebut.(tim/pro)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Faktualnews.co/link berita asli

Baca juga :