Iming Imingi Korban dengan Voucer Game Online, Oknum Dosen Ini Cabuli15 Anak

Dosen salah satu universitas di Jakarta berinisial F diamankan warga karena diduga melakukan pencabulan terhadap 15 anak.

F yang bertempat tinggal di RT 07 RW 08, Jalan Camat Gabun 1, Lenteng Agung, Jagakarsa Jakarta Selatan, disebut sudah melakukan pencabulan sejak 2020 lalu.

Ketua RT 09 Raden Taufik mengatakan, aksi pencabulan pelaku terhadap 15 anak-anak itu terjadi sudah sejak satu tahun lalu atau 2020.

Berdasarkan pengakuan yang didapat dari salah satu orangtua dari korban, diketahui bahwa pelaku kerap mengiming-imingi korbannya dengan voucer game online.

“Modusnya memberikan top up voucher game online. Di situ pelaku meminta untuk melihat apakah korban sudah sunat atau belum,” kata Taufik saat ditemui di lokasi, Selasa (16/11/2021).

Di situlah, kata Taufik, dugaan pencabulan yang dilakukan pelaku terhadap para korban terjadi. Pelaku beraksi di rumah petak yang selama ini dihuninya.

“Terbongkar setelah salah satu anak yang mengadu ke orangtuanya (mengenai kejadian). Cerita dua kali ke orangtua dengan cerita yang sama,” kata Taufik.

Taufik sebelumnya menjelaskan, F sempat menjadi bulan-bulanan warga. Aksi pengeroyokan terhadap F dilakukan warga dan sejumlah keluarga korban sekitar pukul 22.00 WIB.

Taufik mendapatkan kabar dari Ketua RT 07 Bustomi, yang menginformasikan mengenai adanya dugaan aksi pencabulan tersebut.

“Saya data ke lokasi sudah ramai warga di rumah pelaku. Kemudian saya jaga di depan pintu. Akhirnya warga masuk ke kontrakan melalui pintu belakang dan pelaku dibawa keluar, dikeroyok,” kaya Taufik.(tim/Sam)

Baca juga :