Tragis, Bikers asal Jombang Terlindas Truk hingga Tewas Mengenaskan

Seorang pemotor asal Jombang tewas mengenaskan setelah terlibat adu moncong dan terlindas kendaraan truk di Jalan Raya Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Rabu (27/10/2021).

Korban Danang Wibowo, 47 tahun warga Desa Tamping Mojo, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang. Ia meninggal seketika di lokasi kejadian setelah tubuhnya terlindas truk usai motor yang ia kendarai terlibat kecelakaan dengan kendaraan lain.

Data yang diperoleh dari petugas kepolisian, kecelakaan tersebut terjadi sekitr pukul 05.00 WIB pagi di Jalan Raya Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Kronologi kecelakaan itu bermula saat kendaraan bermotor yang dikendarai korban dengan nomor polisi S 5129 OD terlibat kendaraan dengan sama-sama motor yakni S 3477 JAT milik Kariono warga Dusun Ngerco, Dess Pojokrejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang.

Usai terlibat kecelakaan, korban Danang Wibowo terpental ke bahu jalan lalu dari arah berlawanan terdapat truk yang dikendarai Nur Holiq warga Dusun Semanding, Desa Beloh, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto melintas dan melindas jasad korban hingga tewas.

Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokarto Iptu Basoni mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan sekaligus yakni dua motor dan truk.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi. Sebelum tewas, korban terlebih dahulu terlibat adu moncong dengan kendaraan motor lain saat berusaha mendahului sebuah truk yang ada di depannya.

“Korban ini melaju dari arah selatan ke utara, namu pada saat berusaha mendahului truck yang ada didepannya posisi korban ini tidak cukup ruang, sesampai TKP korban serempetan dengan sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan. Kemudian pengendara Danang jatuh, dan tertabrak truk yang dikemudikan kholiq,” ucapnya.

Akibat kejadian itu, korban tewas di lokasi kejadian dan langsung dilakukan evakuasi oleh anggota dan PMI Kota Mojokerto ke RSUD Prof Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Sementara korban lain dilakukan perawatan di RS Citra Medika, Kabupaten Sidoarjo.

Untuk proses lebih lanjut, saat ini tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan anggota satlantas Polres Mojokerto Kota.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :