Ugal-Ugalan, Pemotor asal Sidoarjo Tewas di Jalan Jombang – Mojokerto

Seorang pemotor atau bikers asal Sidoarjo meninggal dunia setelah menabrak pagar di Jalur Nasional Jombang – Mojokerto. Tepatnya di Desa Wates Umpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, kecelakaan tunggal ini terjadi pada Jumat (01/10/2021) sekitar pukul 10.40 WIB. Korban diketahui bernama Ikhsanul Abidin. Pria berusia (34) berasal dari Dusun Kedungmojo, Desa Kedung Sukodani, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

Sukarti salah seorang warga sekitar mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekit pukul 10.40 WIB tidak jauh dari warung miliknya. Saat itu motor berjenis Vario berwarna hitam nomor polisi W 6744 XS menabrak pagar milik Sutris.

“Kejadian cukup cepat, tiba-tiba saja saya dengar sura bruak lalu motornya korban ini terpental baru kemudian disusul tubuh korban. Padahal jalan Nasional Bypass Mojokerto tengah sepi” jelasnya.

Sebelum tewas dengan kondisi mengenaskan, korban yang melaju dari arah Jombang menuju Mojokerto ini diduga kehilangan kendali. Kemudian laju motor tak terarah hingga keluar jalur melintasi trotoar.

Karena saking cepatnya, laju kendaraan motor yang dikendarai korban sampai terbang dan menabrak pagar yang terbuat dari batu bata merah hingga hancur. “Ya mungkin saking cepatnya laju kendaraan, sampai motor dan sebagian pagar milik warga ini hancur,” tegasnya.

Selang beberapa menit usai kejadian, pihak kepolisian dari Polsek Trowulan langsung datang ke lokasi. Sementara jasad korban dievakuasi oleh petugas PMI Kabupaten Mojokerto ke RSUD Kota Mojokerto.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait penyebab pasti kecelakaan yang menewaskan pria asal Sidoarjo.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :