Modus Ingin Curhat, Kapten Cabuli Mahasiswi Magang di Atas Kapal di Sulawesi

Tak mampu membendung syahwatnya, kapten kapal melakukan percobaan pemerkosaan kepada seorang anak buah kapal (ABK) perempuan yang sedang magang di kapal tersebut, aksi pencabulan itu dilakukan pelaku berinisial KA di wilayah Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Informasi yang dihimpun oleh suaramerahputih.com, percobaan pemerkosaan terhadap korban berinisial GA (19) itu terjadi di dalam ruangan kapten di kapal tersebut. Korban yang masih berstatus mahasiswi diduga dicabuli pada Rabu (10/3) malam.

Hal itu juga dibenarkan oleh Kapolsek Bondoala, Konawe, Ipda Reginald Sujono.

“Iya benar terjadi percobaan pemerkosaan terhadap korban perempuan yang juga ABK di atas kapal,” kata Kapolsek Bondoala, Konawe, Ipda Reginald Sujono, Jumat (12/3).

Pelaku KA awalnya mengajak korban ke dalam kamarnya karena hendak curhat. Namun kemudian pelaku mencabuli hingga berupaya memperkosa korban.

“Pelaku memanggil korban dengan alasan katanya ingin curhat. Namun pelaku langsung melakukan tindakan asusila terhadap korban di atas kapal,” kata dia.

Akibat kejadian ini, korban langsung melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada pihak keluarga. Pihak keluarga lalu menelepon salah satu ABK dan melaporkan ke polisi.

“Korban ini merupakan satu-satunya ABK perempuan yang ada di atas kapal tersebut. Untuk berapa banyak korban dicabuli kita masih lakukan pemeriksaan,” terangnya.

Video terkait peristiwa ini viral di media sosial (medsos). Dalam video yang beredar, sejumlah pria tampak mendobrak ruang kapten kapal tersebut.

Lalu pelaku KA ditarik keluar kamar. Pelaku KA lalu menjadi bulan-bulanan massa yang emosi.

Pelaku KA saat ini ditahan di Polsek Bondoala untuk diperiksa lebih lanjut.(Mya/tim)

Redaksi : suara merah putih
Sumber : detik.com (naskah berita asli)

Baca juga :