Ini Pengakuan Wanita “S” Ketika Ditiduri Publik Figur Mansyardin Malik

Korban kasus pelecehan seksual yang dilakukan ayah Taqy Malik, yakni Mansyardin Malik (MM) kembali bertambah. Setelah Marlina Octoria, kini perempuan berinisial S muncul ke hadapan publik.

Wanita berinisial S ini mengaku sebagai korban pelecehan seksual MM, yang sebelumnya dikenal di suatu pengajian. Lalu, entah bagaimana awalnya, MM memgetahui kalau S akan menjual rumahnya.

Saat itulah, MM menghubungi S untuk membicarakan Hal tersebut. Dan MM memilih bertemu di sebuah hotel lantaran ia mengaku sebagai public figur yang harus menjaga privasinya.

Dalam acara Hotman Paris Show Jumat (24/9/2021), wanita S ini mengaku tidak ada pikiran macam-macam, karena MM ini dikenalnya di sebuah pengajian.

Nah, saat bertemu di hotel tersebut, S diajak ke sebuah ruangan atau kamar yang sudah dipesan oleh MM. Namun, bukannya membahas soal pembelian rumah tapi MM justru mengajak S untuk berhubungan badan di dalam kamar tersebut.

Dalam keterangannya, S mengaku dipaksa dan dalam tekanan. “Saat itu, saya seorang diri dan terpaksa melakukan (hubungan badan) dalam tekanan dan paksaan.” ungkapnya.

Kata S, saat itu, MM juga bilang akan menikahinya, tapi setelah kejadian tersebut, Mansyardin Malik justru mulai sulit dihubungi.(tim/say)

Baca juga :