Dokter Boyke Ungkap 3 Hal yang Bikin Wanita Bergetar di Ranjang, Ini Rahasianya

Kepuasan dalam berhubungan intim antara suami dan istri adalah salah satu hal yang mampu menumbuhkan rasa kebahagian. Maka, tak jarang para pasangan ini melakukan berbagai trik agar bisa mencapai orgasme.

Nah, dr Boyke Dian Nugraha, pakar Seksolog mengunhkapkan trik atau cara membuat wanita agar ingin terus bermain cinta. Bahkan, dalam berhubungan intim, pria harus bisa memanfaatkan seluruh bagian tubuh agar wanita bergetar di ranjang.

Dantaranya dengan melakukan 3M, meremas, menyentuh dan mengelus tubuh. Hal inilah yang akan membuat wanita semakin merasakan kenikmatan.

“Itu bisa membuat wanita terengah-engah sampai ke puncak,” ungkap Dokter Boyke dalam kanal Kacamata dr. Boyke di YouTube, Senin (20/9).

Kata dokter Boyke, ketiga gerakan tersebut disebut dengan casanova. Dan, kata dr Boyke, casanova ini menjadi salah satu tipe yang diidamkan wanita.

Namun, dokter Boyke juga berpesan agar anak muda tidak coba-coba dengan model casanova untuk celup sana celup sini dan tidak bertanggung jawab.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :