Bikin Syok Ayahnya, Saat Ayu Ting Ting Diteriaki oleh Kru TV untuk Diusir

Ayu Ting Ting mendadak bikin ayahnya Abdul Rozak merasa syok. Pasalnya, dalam salah satu adegan di acara yang dibintangi, Ayu diteriaki kru TV “usir…usir”

Adegan ini terjadi ketika Wendy Cagur mengomandoi untuk mengusir Ayu Ting Ting, di dalam acara BTS Trans 7 yang dibintangi Ayu Ting Ting, Wendy Cagur, dan Andre Taulany.

Saat itu, Ayu Ting Ting berperan sebagai polwan yang menangkap perampok yang diperankan Wendy Cagur dan Andre Taulany.

Dalam adegan itu, Ayu melakukan negosiasi dengan Wendy dan Andre. “Bagaimana kalau kita negosiasi dan bicara baik-baik secara kekeluargaan?” saran Ayu Ting Ting.

Andre Taulany pun menimpali. “Anda mau negosiasi berapa episode?” tanya Andre bercanda.

“Saya minta tolong bebaskan manajer di sini,” kata Ayu Ting Ting.

“Tidak bisa,” Wendy Cagur menolak tegas.

Ayu Ting Ting pun bersikeras menawarkan negosiasi. “Kalian tidak akan saya tahan, tidak akan saya tangkap, tapi dia yang akan saya bawa,” ujar Ayu.

Ayu kembali menjanjikan kepada Wendy Cagur dan Andre Taulany. “Ingat, anak buah saya ada di depan. Saya janji enggak akan nangkap kalian,” imbuh Ayu Ting Ting.

Melihat Ayu Ting Ting bersikeras seperti itu, Wendy Cagur pun langsung berkomando meneriaki Ayu Ting Ting. “Usir Ayu dari sini, usir Ayu dari sini,” teriak Wendy.

Ternyata, teriakan Wendy Cagur itu langsung disambut para kru TV yang mengikuti kalimat tersebut. “Usir! Usir!” kata para kru dalam acara tersebut.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :