Sering Dipameri Burung, Seorang Guru Wanita Nekat Kencan dengan Pria Sekampung, Akhirnya Digerebek

Seorang guru wanita nekat berbuat mesum dengan seorang pemulung di dalam kamarnya. Perbuatan mesum kedua insan lain jenis ini ketahuan warga, lalu digerebek saat mereka berhubungan intim dalam keadaan bugil.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, peristiwa ini terjadi di Desa/Kecamatan Candiroto, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah pada malam takbiran, Sabtu (23/05/2020) sekitar pukul 19.45 WIB.

Peristiwa ini bermula ketika warga melihat seorang Pria yang diketahui sebagai pemulung berinisial Rko (41) datang ke rumah guru berinisial Nkn (39) sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu, suami Nkn, Bahrodin (39) sedanga bekerja di Temanggung kota.

Karena hingga pukul 19.30 WIB pelaku Rko belum keluar dari rumah Bu guru tersebut, akhirnya warga kemudian mengintip melalui atap genting dan melihat keduanya sedang berhubungan badan dan sama-sama telanjang di dalam kamar.

Agar tidak menjadi fitnah, warga kemudian menelepon Bahrodin dan menggerebek istrinya yang sedang mesum lalu kedua pelaku digiring ke rumah pak RT. Dari penggerebekan tersebut terungkap bahwa bu Guru Nkn ternyata sedang hamil 8 bulan, dan mereka telah menjalin perselingkuhan sejak 3 bulan lalu.

Belakangan, juga terungkap bahwa Nkn mengakui berani melakukan perzinaan tersebut karena tergiur alat kelamin pemulung yang sering dipamerkan ke dirinya.

“Iya, entah mengapa, saya tergiur karena ‘anu’ dia besar. Tapi saya menyesal sekarang,” kata Nkn seperti diberitakan beritabersatu.com, Selasa (26/5/2020).

Minggat dan Tinggalkan Surat Curhat soal Seks…

Baca juga :