Muncul Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari TV, Didukung Ribuan Orang. Ini Isinya

Diantaranya menyebut Ayu Ting Ting sebagai artis yang kurang menjaga sikap dan terlalu sering terlibat skandal.

“Artis no attitude kaya gini harus diblacklist. Skandal banyak dan gak tau diri. Semakin kita diam, semakin banyak artis no attitude di Indonesia yang mudah berkeliaran di stasiun tv,” tulis salah satu akun.

“Terlepas apapun gosip dan skandal dia. Sebagai artis low attitude, kurang bisa menghargai orang dan sering tampil sesukanya. Dia sering kasar, asal bicara. Ya attitude yang kurang pantas ditampilkan di depan umum. Sudah waktunya rehat Yu,” tambah akun lain.

Keluarga Ayu Ting Ting pun ikut terseret usai dituding sebagai keluarga sombong.

“Artis yang sombong tidak peduli kritikan. Keluarga artis yang pengin eksis ya cuma keluarga ATT doang. Eksisnya sombong pula! banyak bohongnya, waktu kena covid diem-diem saja. sebagai public figure yang sudah bertemu banyak orang harusnya diinformasikan. Munafik, suka ‘menyodorkan’ bintang tamu wanita yang cantik ke pemain pria dengan kata ‘sikat’ ‘nah ini pas nih’,” kata akun lain.

Seperti diketahui, Abdul Rozak belum lama ini jadi bahan pergunjingan karena beberapa kali sengaja pamer perhiasan berlebihan dalam berbagai kesempatan.

Berita Lanjutan : Ini Pembuat Petisi dan Linknya..

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :