Muncul Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari TV, Didukung Ribuan Orang. Ini Isinya

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini kembali mendapat kritik tajam dari Netizen. Bahkan bukan sekedar hujatan, tapi juga menuntut ATT di-blacklist dari televisi.

Pedangdut Ayu Ting Ting memang seakan tak lepas dari skandal. Termasuk keluarganya pun banyak mendapat cibiran di media sosial.

Apalagi dalam petisi ini, netizen juga banyak yang berkomentar pedas kepada orangtua Ayu Ting Ting, yakni Umi Kalsum dan Abdul Rozak.

Selain dicap suka mencari perhatian, Keluarga Ayu Ting Ting pun dituding sebagai keluarga sombong

Informasi yang dihimpun, petisi ‘Blacklist Ayu Ting-ting dari Dunia Pertelevisian’ ini dibuat oleh netizen bernama Putri Maharani telah menembus ribuan tandatangan.

Putri Maharani membuat petisi tersebut di situs Change.org sebagai bentuk keresahan netizen terhadap penampilan Ayu Ting-ting di dunia pertelevisian yang dianggap menunjukkan perilaku buruk atau bad attitude.

“Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore,” tulis Putri Maharani, seperti dikutip dari Change.org.

Petisi ini pun sudah mendapat banyak dukungan dan sudah ditandatangani ribuan orang. Selain itu, ada beragam alasan orang setuju dengan menandatangani petisi tersebut.

Berita Lanjutan : Ini Alasan Netizen tanda tangan dan komentar pedasnya..

Baca juga :