Syekh Ali Jabir Sebut Ada Satu Ayat, Apabila Dibaca dapat Jaminan Surga, Ini Ayatnya

Dalam sebuah ceramahnya, Syekh Ali Jaber, seorang ulama yang berasal dari Madinah, Saudi Arabia yang lama berdakwah di Indonesia hingga wafat, pernah menyampaikan keistimewaan satu ayat dalam Al Qur’an.

Dalam ceramah yang diungah di kanal YouTube Bawika pada Rabu, 10 Maret 2021 lalu, Syekh Ali Jaber menjelaskan tentang keistimewaan satu ayat dalam Al Quran tersebut.

Menurutnya, sebuah ayat dalam Al Quran ini, ketika dibacakan terdapat sebuah keistimewaan yang didambakan banyak orang. Yakni, mendapat jaminan surga dari Allah SWT.

Satu ayat ini sangat populer di kalangan umat Islam, bahkan banyak yang telah menghafalnya, karena banyak manfaat saat dibacakan.

Menurut Syekh Ali Jaber, satu ayat yang dimaksud itu adalah Ayat Kursi yang bisa ditemukan dalam Surat Al Baqarah. Ia pun menjelaskan bahwa jaminan surga dalam Ayat Kursi tersebut merujuk pada sebuah hadits.

“Barangsiapa yang membaca Ayat Kursi setiap habis sholat dijamin masuk surga tidak ada sesuatu yang mampu menghalanginya,” ucapnya, menerjamahkan hadist tersebut.

Karena itu, Syekh Ali Jaber meminta agar para jamaahnya tidak melupakan membaca Ayat Kursi setelah sholat. Meskipun sedang terburu-buru, ayat ini sebaiknya tetap dibaca sebelum meninggalkan tempat sholat.

Berita Lanjutan : Ini Bacaan Ayat Kursi, Tulisan Arab, Latin, Arti, Keutamaannya, hingga Bacaan dengan Suara Merdu

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :