Penantang COVID-19 asal Jombang Dikabarkan Terpapar dan Meninggal

“Ini satu pelajaran buat kita semua agar jangan terlalu sombong dan menantang bahkan tidak percaya Covid.

Boleh boleh saja tidak percaya dan itu adalah hak masing-masing, tapi mbok ya jangan takabur, mungkin merasa badannya sehat tapi tidak tahu dalam tubuh belum tentu sekuat yang kita perkirakan.

Semoga menjadi pengalaman bagi yang lain yang tidak percaya Covid itu ada

Sayang beliaunya keburu meninggal sebelum dapat donor darah.

Ikut berdukacita buat Mas Akmal Munier,” tulis Bejo Mulya Waskita di Facebooknya, seperti dikutip dari Viva.co.id, Sabtu (10/7/2021).

Dalam postingan fotonya, Bejo Mulya Waskita menampilkan screenshot postingan-postingan Akmal Munier yang tidak percaya akan adanya COVID-19, bahkan bernada menantang tersebut.

Itulah kisah penantang COVID-19 dari Jombang yang viral sejak Jumat siang. Namun, Jumat malamnya netizen dikagetkan dengan kabar meninggalnya Akmal Munier.

Namun, kabar ini belum terkonfirmasi. Sebab melihat di kolom komentar di Facebook @Bejo Mulya Waskita terjadi simpang siur. Ada netizen yang mengatakan sudah meninggal, namun ada juga yang menyebutkan masih sakit.

Sementara akun Facebook @Akmal Munier sendiri sudah tidak bisa diakses lagi. Dugaan netizen ditutup karena banyaknya bullyian di kolom komentarnya.(tim/say)

Sumber: Viva.co.id

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :