Penyanyi Fatin Shidqia Positif Covid-19, Ngaku Sempat Sombong Tak Mau Pakai Oksigen, Akhirnya Drop

Artis yang terpapar Covid-19 sudah cukup banyak, bahkan jumlahnya tak terhitung. Salah satunya adalah penyanyi Fatin Shidqia Lubis yang beberapa waktu lalu dinyatakan positif Covid-19 hingga harus menjalani karantina di Wisma Atlet.

Kini, Fatin sudah pulih dan kembali beraktivitas setelah dinyatakan negatif Covid-19. Ia pun membagikan pengalamannya ketika dinyatakan positif Covid-19 saat bulan Ramadhan lalu.

Kata Fatin, saat itu oa merasakan banyak gejala hingga diharuskan pasang oksigen saat di Wisma Atlet. Fatin mengaku ia sempat sombong dan tidak mau pasang oksigen karena merasa bahwa dirinya sehat.

“Di 7 hari pertama gue itu di IMCU, jadi karena waktu itu kata Dokter saturasi gue rendah sama paru-paru gue udah bercak dan harus pakai oksigen lagi-lagi,” kata di kanal YouTube Ghea Indrawari pada Rabu, 7 Juli 2021.

“Gue pernah tuh sombong pas awal-awal masuk Wisma Atlet, ‘kenapa sih gue harus pakai oksigen? Gue sehat-sehat aja’ soalnya gue masih bisa ketawa, masih bisa makan dimsum,” sambungnya.

Namun, saat ia tertawa justru Dokter meminta kepada komika Arafah Rianti yang saat itu juga positif Covid-19 dan karantina di Wisma Atlet itu agar tidak mengajak Fatin Shidqia tertawa.

Karena tanpa disadari, ketika dirinya tertawa, saturasi oksigennya itu justru menurun. Dan ia pun baru tahu hal itu ketika Dokter berbicara kepada Arafah Rianti.

Kemudian, ia pun mencoba tidak memakai oksigen ketika sedang sikat gigi, tetapi saat itu Fatin Shidqia justru tidak bisa melakukan apa pun bahkan ketika hanya sekadar duduk saja ia merasa seperti orang pingsan atau tidak sadarkan diri.

“Gue coba duduk enggak pakai oksigen ternyata gue enggak bisa ngapa-ngapain. Gue ternyata sombong, maaf ya Allah,” ucapnya.

Lebih lanjut, Fatin Shidqia mengatakan bahwa saat isolasi mandiri di rumah, ia sempat merasakan batuk yang luar biasa bahkan sampai menangis. Sehingga malam itu, ia meminta untuk dilarikan ke rumah sakit, karena merasa tidak kuat, akhirnya langsung dipasang oksigen hingga akhirnya dikarantina di Wisma Atlet. Dan kini sudah sembuh fan bisa beraktifitas kembali.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :