Kaget, Dua Bocah di Jombang Temukan Bayi Baru Lahir Dibuang di Sungai

Foto : detik.com

Dua bocah yang masih berusia 10 tahunan dikejutkan dengan sesosok bayi yang dibuang di sungai saat mereka asyik bermain. Spontan saja, keduanya berlari memberitahu orang tuanya.

Kedua bocah itu berinisial ZK (9) dan RF (9) yang tinggal di Dusun/Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Jombang. Mereka melihat mayat bayi laki-laki mengapung di sungai di desanya.

Mulyadi, Kepala Desa Kendalsari mengatakan, mayat bayi ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB. “Tahu kalau ada mayat bayi, lalu mereka memberi tahu orang tuanya,” ungkapnya seperti dikutip dari detik.com, Sabtu (3/7/2021).

Sementara mayat bayi laki-laki tersebut ditemukan mengapung tanpa pakaian pelindung apapun. Bayi itu ditemukan bercampur sampah dengan tali pusar yang masih menempel di perutnya.

Kapolsek Sumobito AKP M Amin mengatakan, pihaknya sudah mendapat laporan warga dan langsung datang ke lokasi untuk olah TKP. Selanjutnya mengevakuasi mayat bayi laki-laki dibuang itu ke RSUD Jombang.

Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus penemuan mayat bayi di sungai tersebut.(tim/say)

Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :