Wow, Modus Minta Istri Ambilkan Anduk Lalu Dijebak Asyik jadi Viral, Netizen pun Beraksi

Ada-ada aja yang viral, kali ini sebuah video yang mempertontonkan aksi suami meminta diambilkan anduk oleh istrinya lalu si istri diseret ke kamar mandi tiba-tiba viral di media sosial.

Video yang diunggah di Tiktok, Minggu (27/6/2021) ini memang memperlihatkan sebuah modus suami lupa bawa handuk saat mandi. Hingga akhirnya berhasil menyeret sang istri masuk.

Dalam vodeo singkat tersebut terlihat, seorang pria sedang mandi membuka pintu kamar mandi dan berteriak pada istrinya minta tolong diambilkan handuk.

Sang istri yang sedang berada di ruangan lain pun lantas bergegas mengambilkan handuk dan menyerahkannya pada sang suami yang sedang mandi.

Tak disangka saat sang istri mengulurkan tangannya sambil memberikan handuk, sang suami yang telanjang di dalam kamar mandi tak hanya meraih handuk tapi juga tangan sang istri.

Ia segera menyeret dan mengajak sang istri untuk masuk ke bilik kaca tempat ia mandi. Sang istri yang berusaha menolak pun akhirnya kalah dan pasrah masuk ke kamar mandi.

Modus suami minta istri ambilkan handuk (tiktok) ini pun mendapat respon cukup banyak dari netizen. Komentarnya pun asyik-asyik.

“Nggak bisa dilakukan ketika masih ikut mertua,” ujar salah seorang warganet.

“Apalah dayaku yang masih tinggal di rumah mertua dan kamar mandi di luar,” tulis warganet lain.

“Astaghfirullah, heh, pengen,” tulis salah seorang warganet.

“Aaaa jadi pengen nikah,” ujar warganet lainnya.

“Lah sama, makanya kalau disuruh ambilin anduk aku suruh anakku yang kasihin,” sahut warganet lain.(tim/say)

Sumber : Suara.com

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :