Mahal Banget, Mie Rebus 54 Ribu, Teh Manis 30 Ribu, Langsung Viral dan Disidak Pak Camat

Dila Nuraulia, Pengelola Kedai Rizqi Mulyana dan Nota yang Viral

Sebuah kedai bikin heboh netizen lantaran mematok harga yang cukup mahal. Hal ini pun jadi sorotan dan langsung viral di media sosial.

Peristiwa heboh ini terjadi di sebuah kedai yang ada di salah satu warung makan di Puncak Bogor, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor yang dinilai tidak wajar. Hal itu telihat dari nota dalam postingan akun @ndorobeii, Rabu (3/5/2021).

Dalam nota pembayaran tersebut ada beberapa daftar menu makanan yang dipesan. Mie rebus telor per porsi Rp 18 ribu, tapi dari 2 porsi ditotal seharga Rp 54 ribu.

Mahalnya harga menu lainnya juga terlihat dari harga 3 teh manis sebesar Rp 30 ribu, 1 porsi roti bakar seharga Rp 25 ribu. Diketahui, warung itu bernama Kedai Rizqi Mulyana yang dikelola Dila Nuraulia.

Setelah viral di medsos. Camat Cisarua, Deni Humaedi pum langsung disidak pada Rabu (2/7/2021) kemarin, pihak warung bernama Kedai Rizqi Mulyana ini menerima kedatangannya camat dan jajaran dengan kooperatif.

Deni Humaedi mengatakan bahwa harga makanan dan minuman yang dijual kedai tersebut tak jauh berbeda dengan warung-warung di Puncak lainnya.

Berita Lanjutan : Ini Pengakuan Pengelola Warung saat Disidak Aparat…

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :