Kasihan, Bidan Cantik Tewas Terlindas Truk Jelang Menikah, Ini Kronologinya

Seorang bidan berparas cantik mengalami nasib yang cukup tragis. Ia mengalami kecelakaan terlindas truk hingga tewas. Padahal pada 5 juni 2021 akan menikah.

Bidan itu bernama Hiliyati (20), saat itu ia dibonceng rekannya bernama Agustina (17). Mereka mengalami kecelakaan pada 31 Mei atau 5 hari menjelang pernikahan sang bidan.

Kecelakaan inj bermula ketika Agustina yang membonceng korban untuk mengantar undangan. Saat itu, Agustina berusaha mendahului truk di kampung Kanaungan, Desa Kanaungan, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Kasubbag Humas Polres Pangkep, Ajun Inpekstur Satu Agus Salim mengatakan, mendahului truk itulah, korban tiba-tiba mengerem mendadak dikarenakan ada tanggul di depannya.

“Akibatnya korban jatuh ke kiri dan terlindas ban truk bagian belakang sebelah kanan,” tuturnya.

Agus Salim juga mengatakan, berdasarkan informasi, saat itu keduanya sedang mengantarkan undangan pernikahan korban.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka cukup parah pada paha bagian kiri dan mengalami luka robek pada bagian pinggang. Korban sempat mendapatkan pertolongan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Siang Pangkep.

“Tapi korban tidak bisa diselamatkan karena lukanya cukup parah. Sementara rekan korban mengalami luka ringan,” katanya.

Kecelakan ini sudah ditangani polisi dan kedua kendaraan dan yang terlibat sudah diamankan.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :