Seorang Tak Dikenal Membakar Hidup Hidup Bidan di Malang

Seorang orang tak dikenal tiba tiba membakar bidan berinisial ES (33) yang bertugas di klinik di Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (3/5).

Informasi yang dihimpun oleh suaramerahputih.com, Polisi hingga kini masih memburu sekaligus mengidentifikasi pelaku. Kapolsek Kalipare, AKP Soleh Mashudi mengatakan peristiwa itu terjadi saat korban berada di klinik tempatnya bekerja.

Seorang tak dikenal kemudian masuk secara tiba-tiba. Pelaku pun disebut menyiramkan cairan yang diduga bahan bakar ke tubuh ES, lantas menyulut api ke arah korban.

“Kejadian Senin (3/5) siang, pelaku masuk [ke klinik] menyiramkan cairan diduga bahan bakar dan menyalakan api ke arah korban, masih lidik, masih kami dalami,” kata Soleh.

Usai menyiramkan cairan dan menyulutkan api ke arah korban, pelaku kemudian melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Sejumlah warga sekitar dan anak pemilik klinik tempat ES bekerja pun langsung membawa korban ke rumah sakit. Korban disebut mengalami luka bakar cukup serius di bagian dada dan wajah.

“Korban mengalami luka bakar parah, sekarang dirawat di salah satu rumah sakit,” ucap Soleh.

Saat ini, menurut Soleh, polisi tengah mendalami kasus tersebut. Dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi mengantongi sejumlah barang bukti berupa botol, pemantik api dan, beberapa helai rambut.

Polisi, lanjut dia, juga akan terlebih dulu menggali identitas pelaku yang hingga kini belum diketahui. Pasalnya, pelaku menggunakan helm dan masker saat melancarkan aksinya.

“Identitas masih kami dalami, semoga pelaku cepat tertangkap,” pungkas Soleh.(Mya/tim)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : CNN Indonesia (naskah berita asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :