Keluar Gang, Pemotor asal Mojokero Ditabrak Truk Hingga Tewas

Nasib nahas dialami oleh Masruri (34) warga Desa Modongan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Dia meninggal usai ditabrak truk tronton saat keluar gang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi pada Selasa (4/5/2021) sekitar pukul 07.30 WIB di Jalan Raya RA Basuni Desa sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Saat itu, korban baru saja keluar dari gang samping sekolah Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol W 5162 ZN dan hendak menyebrang jalan ke arah timur.

Namun pada saat bersamaan, datang sebuah truk tronton box bernomor polisi B 9640 KEU yang dikemudikan Sumaryo (53) warga Desa Lempuyang, Kecamatan Candiroto, Kabupaten Temanggung.

Karena jarak terlalu dekat, tabrakan tak bisa dihindari. Korban tertabrak dan terlindas ban belakang truk hingga akhirnya meninggal dunia dengan luka yang cukup parah.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar mengatakan, pihaknya sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara. “Korban meninggal di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Kemudian jasad korban dievakuasi dengan dibantu warga dan PMI Kabupaten Mojokerto serta potensi relawan dibawa ke RSUD Kota Mojokerto.(sma/udi)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :