Terlindas Truk dan Terseret Puluhan Meter, Pria asal Mojokerto Tewas Mengenaskan

Kecelakaan maut terjadi di Mojokerto, seorang pria terlindas truk dan terseret puluhan meter hingga tewas mengenaskan. Peristiwa ini terjadi Selasa (30/03/2021) sekitar pukul 12.40 WIB.

Informasi yang dihimpun suaramershputih.com, korban diketahui bernama Lulut Santosa (44) warga Dusun Kauman, Desa Jrambe, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Korban mengalami kecelakaan tragis di Jalan raya Sidomulyo, Kecamatan Bangsal Mojokerto saat melaju dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario S 2923 NAA warna hitam dari arah Mojokerto menuju Mojosari.

Korban bersenggolan dengan motor lain yang tidak deiketahui identitasnya, hingga korban terjatuh dan masuk kolong truk yang berjalan searah. Korban terseret puluhan meter hingga akhirnya meninggal dunia seketika dengan kondisi tubuhnya hancur dan proses evakuasinya pun berlangsung dramatis dan butuh waktu setengah jam.

Ipda Wihandoko, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, mengatakan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) korban sempat terseret dalam kondisi di bawah roda belakang truk sekitar 14 meter dari titik awal terjadinya kecelakaan.

Akibatnya, korban mengalami luka parah pada bagian perut hingga ke bawah kaki dalam kondisi hancur akibat terlindas roda belakang truk Tronton L 8732 UU yang dikemudikan Achmad Mufid warga Desa Popoh, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo.

“Korban meninggal di lokasi kejadian karena luka parah pada bagian bawah perut sampai kaki,” ungkapnya di lokasi kejadian kecelakaan, Selasa (30/3/2021)

Lantas, korban dievakuasi petugas dengan sangat berhati-hati lantaran tubuhnya dalam kondisi mengenaskan. Jasad korban akhirnya berhasil dievakuasi dalam kantong jenazah dan dibawa ke RSUD Mojosari Mojokerto.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :