Kades Cantik di Pasuruan Digerebek Suami, Tanpa Busana Bersama PIL

Rini Kusmiati (38), Kepala Desa Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan digerebek suaminya saat asyik berduaan bersama pria lain di dalam kamar rumah temannya.

Informasi yamg dihimpum suaramerahputih.com. saat digerebek oleh suaminya yang bernama Eko Martono, kades perempuan itu sedang tanpa busana alias bugil bersama Salam (35), di rumah warga bernama Arumi di Desa Gendis, Kecamatan Nguling.

Eko Martono menceritakan, ia sudah curiga dengan perilaku istrinya, bahkan ia mendapat kabar, sudah tiga kali menggunakan rumah temannya tersebut untuk melakukan hubungan suami istri.

Kemudian, pada Minggu pagi (21/03/2021) ia membuntuti istrinya saat keluar rumah sekitar pukul 08.00 WIB, dan saat masuk ke rumah tersebut, dia mengajak 10 warga desa di tambah warga setempat untuk menggerebek.

“Akhirnya tadi jam 08.30 WIB dia masuk ke sini, saya intai, keluar dari rumah saya ikuti. Saya ajak 10 saksi dari desa, ada orang sini juga saya ajak. Banyak tadi. Waktu digerebek nggak pakai celana. Dia lari ke masjid lalu ditangkap dan dimassa,” terangnya.

Sementara Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto mengatakan, saat ini, kasus dugaan perzinahan kades dengan stafnya tersebut ditangani pihak kepolisian.

“Mereka berduaan tanpa busana. SL diamankan bersama barang bukti sprei dan sepeda motor milik bu kades dan selingkuhannya,” tandasnya.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :