Terseret hingga 20 Meter, Ini Nasib Pemotor yang ditabrak Truk di Sidoarjo

Sebuah truk tiba tiba menabrak pasangan suami istri yang sedang menaiki sepeda motor di Waru, Sidoarjo. Kecelakaan itu menewaskan sang suami. Sementara sang istri mengalami luka berat.

Informasi yang dihimpun oleh suaramerahputih.com, korban tewas atau sang suami adalah Kokot Priono (42) dan sang istri adalah Ita Rosida (37). Keduanya warga Perum Sarinadi, Sidoarjo.

“Dalam musibah itu ada dua korban. Satu meninggal dunia di lokasi, sementara yang lain mengalami luka berat akibat terlindas truk,” ujar Kanit Laka Satuan Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono, Sabtu (20/3).

Sugeng mengatakan kecelakaan itu berawal saat pasutri tersebut berboncengan menggunakan motor Honda Supra nopol W 4071 NAR di Jalan Waru menuju arah Surabaya.

Tiba-tiba sebuah truk bernopol B 9978 BJ menabrak motor pasutri itu dari samping. Mereka pun terjatuh dan naasnya masuk ke kolong truk. Korban bahkan sempat terseret hingga 20 meter. Sang suami tewas di lokasi sementara sang istri kakinya hancur.

“Penyebab laka lantas ini diduga kurang kehati-hatian pengemudi truk. Dia tidak melihat kendaraan lain di sisi kiri. Korban sempat terseret sejauh 20 meter,” kata Sugeng.

Sugeng menambahkan kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Siti Khodijah Taman Sidoarjo. Saat kejadian arus lalu lintas sempat mengalami kepadatan dua arah.

“Saat kejadian sempat mengalami kepadatan arus lalin. Dari arah Surabaya hingga Dolog, sementara itu dari arah sebaliknya hingga Maspion Buduran, saat ini semua arus kembali normal,” tandas Sugeng.(Mya/tim)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :