Bejat, Ibu Kandung Hubungan Intim dengan Anak Lelakinya, Sudah 3 Kali Kepergok Anak Perempuannya

Perbuatan tidak senonoh dilakukan oleh seorang ibu yang berhubungan intim dengan anak lelakinya yang masih perjaka. Perbuatan yang dilabdasi suka sama suka ini pun sudah 3 kali disaksikan anak perempuannya.

Informasi yang dihompun suaramerahputih.com, perbuatan bejat ini terjadi dan terbongkar pada Minggu (19/7/2020) malam di Kota Bitung, Sulawesi Utara. Warga di Kompleks Nabati Gapura Ikan, Kecamatan Maesa, Kota Bitung tersebut dihebohkan dengan adanya perbuatan cabul tersebut.

Pelaku diketahui seorang ibu berinisial RT (51) yang diduga melakukan hubungan badan dengan anaknya, TP (26). Mirisnya, perbuatan bejat keduanya diketahui anak perempuan berinisial RT yang juga adik dari pelaku TP.

Kedua pelaku sudah diamankan polisi dan mengakui perbuatannya. Di hadapan polisi, mereka beralasan perbuatan itu dilakukan karena sedang mabuk.

Kompol Elia Maramis, Kapolsek Maesa mengatakan, perbuatan mesum ibu dan anak ini sebenarnya sudah diketahui anak perempuannya. Namun, tidak dilaporkannya.

“Sesuai keterangan anak perempuan korban bahwa dia sudah menyaksikan tiga kali ibu dan kakaknya berhubungan badan,” ungkapnya, seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (21/7/2020).

Elia juga mengatakan, anak perempuan yang menyaksikan perbuatan tersebut kini merasa trauma. “Memang anaknya yang perempuan sangat terpukul dengan peristiwa ini. Dia trauma,” ujarnya.

Kata Kapolsek, saat diamankan mereka mengaku melakukan hubungan itu saat mabuk. Padahal, hubungan itu dilakukan suka sama suka. Sementara sang suami sedang melaut. “Jadi, pernyataan mereka bahwa melakukan saat mabuk, itu hanya mencari alasan pembenaran,” ungkapnya.

Akibat perbuatannya, mereka diamankan di Mapolsek Maesa, namun pihaknya tidak akan melanjutkan penyelidikan terkait kasus tersebut. “Sudah ada kesepakatan dengan pihak pemerintah kecamatan, di mana ibu dan anaknya tidak bisa tinggal lagi di kampungnya itu,” tambahnya.

Elia juga mengaku sudah menyampaikan hal ini ke ayah mereka, namun ayahnya baru akan pulang dari melaut pada bulan Desember. Keduanya juga sudah menyesali perbuatannya, dan sang anak laki-lakinya juga meminta maaf kepada sang ibu dan keluarganya. “Saya sadar perbuatan yang dilakukan tidak benar,” katanya.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :