Gara-Gara Makanan Terlalu Asin, Anak di Trenggalek Nekat Bacok Ayah Kandungnya Hingga Tewas

Berawal dari perselisihan ketika makan, seorang anak nekat membacok ayah kandungnya hingga tewas di Trenggalek, Jawa timur.

Informasi yang dihimpun oleh suaramerahputih.com, Fera melakukan pembunuhan terhadap ayah kandungnya Wahib (52) di jalan depan rumahnya. Pelaku membacok kepala korban menggunakan celurit hingga mengalami luka serius.

“Saat ini pelaku sudah kami amankan di Polsek Panggul. Sebelumnya dia sempat bersembunyi di dalam rumah,” ujar Kapolsek Panggul, AKP Budi Hartoyo.

Dari informasi sementara yang dihimpun kepolisian, pelaku pernah menjalani perawatan kejiwaan di RSU dr Soedomo. Meski demikian, pihaknya belum bisa memastikan apakah saat melakukan pembunuhan, pelaku dalam kondisi sadar atau tidak. Hal tersebut dibutuhkan pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku ini kambuhan, kalau dari riwayatnya yang bersangkutan pernah mengidap gangguan jiwa,” kata Kapolsek Panggul AKP Budi Hartoyo, Senin (15/2).

Aksi pembunuhan itu dipicu perselisihan, saat pelaku hendak makan sahur. Saat itu ia merasa sayur yang dimakan terlalu asin, akibatnya pelaku marah dan menuding ibunya hendak meracuninya

Korban yang mengetahui hal itu memberikan pembelaan terhadap istrinya. Hingga akhirnya korban dan pelaku terlibat cekcok mulut.

Puncaknya saat korban melintas di depan pelaku, langsung dipukul dan dibacok menggunakan celurit. Korban langsung roboh dan tewas di lokasi kejadian. (Mya/tim)

Redaksi :Suara Merah Putih
Sumber : detik.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :