Serem, Ini Cerita Sopir Mobil Avanza yang Tersesat di Hutan Gunung Putri

Tersesatnya sebuah mobil Toyota Avanza di tengah hutan di Gunung Putri pada Jum’at malam (12/02/2021) sekitar pukul 23.00 WIB viral di media sosial.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, peristiwa ini menimpa sebuah mobil Toyota Avanza yang ditumpangi 7 orang satu keluarga asal Tasikmalaya, Jawa Barat.

Mobi tersebut disopiri Enjang Emron (49) asal Tasikmalaya, ia tak sadar jika mobilnya melintasi jalan terjal penuh bebatuan di tengah hutan, dan baru tersadar ketika mengalami ban bocor dan tersesat selama tiga jam.

Enjang Imron pun bercerita kepada Asep Saepul Rohman, Kepala Dusun I Desa Maniis, katanya, sebelum tersesat, ia sempat berhenti untuk salat Maghrib.

Kemudian, sekitat pukul 19.00 WIB ia melanjutkan perjalanan ke Tasikmalaya dan melintasi aera hutan Gunung Putri, Desa Maniis, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Tiba-tiba, sopir tersebut mengaku melihat kejadian aneh, jalan di depannya yang menuju Tasikmalaya berubah menjadi jurang, dia pun melihat jalan bagus dan penuh lampu-lampu di sebelah kiri. Sehingga ia memilih belok kiri dan menyusurinya dengan santai.

“Dia juga tidak terasa kalau jalan dilaluinya itu semak-semak dan penuh batu,” jelas Asep, Kepala Dusun I Desa Maniis.

Setelah masuk ke area hutan dan melintasi jalan penuh batu, akhirnya mobil Avanza tersebut mengalami ban bocor dan sopir Avanza tersebut baru tersadar kalau sudah melintasi area hutan gunung putri.

Setelah sadar kalau sudah tersesat, Enjang Imron pun mengabari temannya yang ada di Majalengka. Beruntung ada warga yang mengetahui, hingga akhirnya berhasil dievakuasi.

Kata Asep, Kepala Dusun I Desa Maniis, di lokasi tersebut memang sering terjadi kendaraan yang tersesat dan kecelakaan. “Intinya harus banyak-banyakin doa lah. Kalau misalnya mesin rem sudah panas, masih mending perjalanan dihentikan dan juga hati-hati,” tandasnya.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :