Pembunuhan Mengenaskan, Mayat Gadis Tertancap Bambu

Seorang gadis bernama Weni Tania (21) ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan. mayatnya sudah membusuk dan tertancap di bambu. Hal ini diketahui oleh Polisi, kemudian melakukan olah TKP dan penyelidikan.

informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, polisi menduga Weni Tania (WT) asal Kampung Ciloa Tengah RT 03/03, Desa Sindangratu, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut itu sudah tewas lebih dari dua hari. Identitasnya terungkap dari sebuah KTP yang ditemukan di lokasi.

Korban ternyata berdomisili di Garut, ia tewas mengenaskan di sekitar Sungai Cimalaka, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (5/2), penemuan jasad WT menggegerkan warga setempat karena tubuhnya tertancap bambu.

Polisi memastikan korban dibunuh. Pelakunya sudah ditangkap.

Polisi kemudian melakukan pengembangan untuk mengungkap misteri kematian WT. Hasilnya, polisi kemudian menangkap lelaki inisial D. D diketahui merupakan orang dekat WT.

“Betul (D sudah ditangkap), sekarang diambil keterangan,” ucap Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono saat dikonfirmasi, Minggu (7/2).

Menurut Benny, D mengakui semua perbuatan yang dilakukan terhadap WT saat diinterogasi oleh petugas, dari keterangan pria sadis tersebut, polisi menyimpulkan bahwa WT tewas dibunuh.

Kendati demikian, polisi masih menunggu hasil autopsi untuk memastikan penyebab kematian WT. Polisi sendiri rencananya menggelar jumpa pers terkait kasus tersebut di Mapolres Garut pada Senin (8/2/2021).

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :