Buruh Pabrik asal Mojokerto Kesetrum Listrik hingga Meninggal

Seorang pekerja pabrik asal Mojokerto meninggal dunia setelah kesetrum listrik saat bekerja di Pabrik Beton. korban diketahui bernama Ridwan Budi Santoso (29) asal Desa Mojolebak, Kecamatan Jetis, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, peritiwa terjadi pada Jumat (5/2/2021) di PT Prima Beton Bangun yang berlokasi di Jalan Lebani Waras Wringinanom, Gresik

AKP Christian Bagus Yulianto, Kapolsek Wringinanom membenarkan adanya kecelakaan kerja yang menewaskan karyawan ini. “Korban mengalami luka di bagian jari tangan kanan kehitaman akibat tersengat listrik dan dada ada luka,” ungkapnya, seperti dikutip dari beritajatim.com, Jumat (5/01/2021).

Sementara kronologis kejadiannya berawal saat korban menjalani pekerjaan di bagian ‘steny making’ (masak) di PT Prima Beton Bangun.

Saat itu, korban melakukan pengawasan pengolahan peleburan besi di tungku masak, dengan menggunakan alat tongcel terbuat dari besi +2 meter.

Tiba tiba, besi yang dibawa korban bersentuhan dengan cerobong samping kanan tungku yang bertenggangan tinggi. Akibatnya, korban kesetrum hingga tubuhnya terpental.

Korban sempat dilarikan ke RS Petro Driyorejo, tapi nyawanya tak tertolong. Atas kejadian ini, pihak keluarga sudah membuat pernyataan tidak menuntut dan meminta korban segera dimakamkan.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Beritajatim.com (,Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :