Jelang Hari H, Ayu Ting Ting Batal Menikah, Ini 4 Faktanya

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tiba-tiba membatalkan pernikahannya dengan pengusaha Adit Jayusman yang kabarnya bakal digelar pertengan bulan Februari ini. Padahal, persiapan dan konsepnya sudah final dan tinggal finishing saja, bahkan lokasi pernikahan di hotel pun sudah dibayar.

Saat memberi penjelasan terkait batalnya pernikahannya ini, Ayu Ting Ting tampak tegar dan pasrah. Ayu menyatakan bahwa dirinya yang mengambil keputusan untuk membatalkan pernikahan tersebut.

Namun, Ayu tidak menjelaskan secara rinci apa alasan dirinya mengambil keputusan tersebut. “Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan, saya yang memutuskan,” tegasnya, Kamis (4/2).

Sementara terkait sikap orang tuanya yang sangat senang dengan rencana pernikahan Ayu Ting-Ting, bahkan pada 3 Februari juga semoat memposting foto bersama WO yang menggambarkan semua berjalan lancar. Lalu, tiba-tiba mendengar acara batal hingga dikabarkan langsung sakit.

Ayu Ting Ting membantahnya, kedua orang tuanya saat ini sehat-sehat saja. Kata Ayu, betalnya pernikahan ini sudah menjadi rencana Tuhan. “Ya gitu, jodoh, rezeki udah ada yang ngatur. Manusia cuma bisa berencana, Allah lah yang menentukan,” ungkapnya.

Berikut 5 fakta dibalik kandasnya asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

1. Penyebab Batal Menikah

Ayu Ting Ting akhirnya mengungkap penyebab pernikahan dengan Adit Jayusman batal. Katanya, pernikahan batal lantaran memang sudah rencana dari tuhan. “Kita udah berencana baik pun tetap aja semua balik ke yang di atas. Jodoh, rezeki, maut sudah Allah yang atur,” jelas Ayu Ting Ting.

2. Isi Chat Batal Pesan Souvenir

Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman pertama kali berembus dari satu akun gosip yang mengunggah percakapan soal endorse pernikahan Ayu. Sang pemilik usaha mengeluh soal pesanan Ayu Ting Ting yang dibatalkan ke seorang teman. Alasannya disebutkan karena Ayu batal menikah.

3. Persiapan sudah 40 Persen

Sebelumnya diketahui jika pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tinggal menghitung hari. Hal itu diungkapkan oleh pihak Wedding Organizer ( WO) yang disewa Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Bahkan lokasi pernikahan Ayu Ting Ting sudah dipastikan, begitu pula dengan konsep dan baju pengantin yang akan dikenakan.

4. Foto Berdua Dihapus

Penggemar Ayu Ting Ting heboh dengan akun instagram @ayutingting92. Tiba-tiba Ayu menghapus foto bersama Adit Jayusman pada Rabu (3/2/2021). Lantas, spekulasi berkembang bahwa keduanya dipastikan tidak lagi berpacaran.

(tim/say)
Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :