Ada yang bergambar Dajjal, Ini Kisah di Balik Tato di Tubuh Yuda

Seorang remaja dewasa yang kini berumur 21 tahun sempat menjadi bahan perbincangan,saat video TikTok soal dirinya viral beberapa waktu lalu. Cowok dengan wajah penuh tato itu bernama Ahmad Nur Kusuma Yuda.

Ia mengaku, semua tatonya ia dapatkan ketika dirinya memulai kisah hidupnya di jalanan.

Saat duduk di bangku taman kanak-kanak (TK) di Klaten dan sekolah dasar (SD), dirinya mengenyam pendidikan agama sebagai santri di pondok pesantren.

Setelah lulus SD, dia harus berpindah melanjutkan sekolah di pesantren dakwah di Salatiga. Namun, nggak lama kemudian dia memutuskan untuk kabur lantaran ngerasa nggak betah.

Ayahnya sempat mengembalikan Yuda ke pesantren itu, tetapi dirinya nggak kuat dan dipulangkan ke rumah.
Selang dua hari tinggal di rumah, lantas Yuda memulai pencarian jati dirinya dengan memilih hidup di jalan sebagai anak punk.

“Dulu saya pernah kabur dari pesantren. Memilih hidup di jalan. Nyari teman ke Semarang, lalu ke Jakarta. Terus jalan ke Merauke, Bali, dan Aceh,” jelas Yuda seperti dilansir dari Kompas.

“Sejak lulus SD sekitar umur 12 tahun, pertama kali di tato di bagian wajah, gambar air mata di dekat mata kanan dan kiri. Artinya, biar enggak cengeng dan tambah kuat. Awalnya enggak boleh, tapi saya bandel,” ujarnya.

Seiring perjalanan hidupnya, tato mulai bertambah dari tangan, punggung, hingga menjalar ke wajahnya.

Dia mengaku semua tato yang melekat di tubuhnya itu merupakan hadiah sebagai kenang-kenangan saat bertandang ke rumah teman dari berbagai kota.

Lanjutan.. Ada Tato Bergambal Dajjal…

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :