Jadi Korban Pelecehan, Istri Isa Bajaj Lapor Polisi

Jakarta – Istri komedian Isa Wahyu Prastantyo atau Isa Bajaj membuat laporan kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpanya. Setelah sebelumnya pihak kepolisian sudah membicarakan hal tersebut secara langsung ke korban dan Isa Bajaj.

Esti Budi Setyantan Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Duren Sawit, Jakarta Timur  mengatakan, laporan dibuat hari ini di Polsek Duren Sawit. Dengan adanya laporan ini, maka polisi akan segera memburu pelaku.

“Iya laporannya di Polsek Duren Sawit,” ujar Esti kepada wartawan, seperti yang dilansir S di Jakarta, Selasa (19/1/2021).

Polisi juga telah memeriksa tempat kejadian perkara dan memeriksa rekaman CCTV untuk mengidentifikasi nomor pelat sepeda motor yang digunakan pelaku.

Sebelumnya, melalui akun Instagram pribadinya, Isa Bajaj telah mengunggah foto terduga pelaku eksibisionis tersebut. Terduga pelaku yang mengenakan masker dan topi tersebut tampak mengendarai sepeda motor.

Esti Budi menegaskan, istri Isa Bajaj yang berinisial RM menjadi korban eksibisionis atau tindakan memperlihatkan alat kelamin oleh seorang lelaki yang tidak dikenalnya pada Minggu 17 Januari 2021. Kejadian tersebut terjadi ketika korban sedang berolahraga di sekitar rumahnya Kompleks Abadi, Duren Sawit, Jakarta Timur. (mya/tim)

Redaksi : Suara Merah Putih

Sumber :Sindo News (Naskah Berita Asli)

Baca juga :