Wanita Ini Minta Netizen Bantu Cari Pria Dalam Mimpinya. Sampai Dilukis!

Mimpi seringkali diibaratkan sebagai bunga tidur. Namun, tak jarang setelah bangun tidur seseorang mencari tahu makna dibalik mimpinya tersebut. Bahkan ketika lupa sekalipun, seseorang akan berusaha untuk kembali mengingat bunga tidurnya.

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang coba menggambarkan sosok pria dalam mimpinya dalam sebuah lukisan. Melalui laman TikToknya ia menjelaskan bahwa ia sangat ingat detail mimpinya bahkan sosok pria dalam mimpinya tersebut.

Pada unggahannya bulan Desember 2020 lalu, sang pemilik akun tersebut menambahkan bahwa ia menghabiskan waktu bersama bareng sosok pria dalam mimpi tersebut. Bagi sebagian orang, mengingat detail mimpi tentunya cukup sulit, namun sepertinya tidak bagi pemilik akun TikTok @aliciaeva9.

Cerita wanita yang coba menggambar sosok pria dalam mimpinya dalam sebuah lukisan ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @aliciaeva9, Minggu (17/1/2021).

Mengingat detail mimpi tentunya sulit bagi sebagian orang, apalagi harus menuangkannya dalam sebuah tulisan, gambar, ataupun lukisan. Pasalnya mimpi hanya bunga tidur dan untuk penjelasan terkait maknanya pun terkadang berbeda dari penjelasan satu dengan penjelasan lainnya.

Walaupun sulit, tak sedikit orang yang berusaha untuk membuat mimpi tersebut menjadi nyata bahkan membuat sosok tersebut menjadi ‘hidup’. Mengingat kembali mimpi, dan menuangkannya dalam sebuah lukisan merupakan suatu hal yang tidak bisa dilakukan oleh semua orang. Melukis sosok yang ada dalam mimpi tentunya dibutuhkan daya ingat yang kuat agar lukisannya setidaknya mendekati dengan sosok dalam mimpi tersebut.

Seorang wanita mengunggah sebuah video dalam laman TikToknya @aliciaeva9 dan menjelaskan terkait mimpinya yang bertemu dengan sosok pria yang merupakan seorang pelaut.

“Bantu aku cari dia yuuk! Duetin ya kalo ketemu 😭 belum pamitan nih hahaha #cerita #mimpi #lukisan #seni” tulis sang pemilik akun pada kolom caption postingannya.

Dalam video tersebut, sang pemilik akun sangat detail menjelaskan terkait pertemuannya dengan sosok pria dalam mimpinya. Bahkan sang pemilik akun TikTok @aliciaeva9 juga ingat detail tahun dalam mimpi tersebut.

Walaupun pertemuan dengan sosok pria dalam mimpi tersebut sangat singkat, namun sang pemilik akun yang bernama Eva Alicia ini menjelaskan bahwa pertemuannya sangat berkesan. Ia menjelaskan bahwa sosok pria dalam mimpi tersebut berprofesi sebagai pelaut. Bahkan ia menjelaskan detail tahun dalam mimpi tersebut yakni tahun 1940-an.

Bermula dari rasa penasaran dengan jangkar, sang pemilik akun tersebut menjelaskan bahwa sosok pria dalam mimpinya ini kemudian mengajarkan ia bagaimana cara menarik jangkar tersebut. Bermula dari hal sederhana inilah, Eva Alicia menjelaskan bahwa ia kemudian sangat dekat dengan sosok pria tersebut.

Melalui video tersebut Eva juga menambahkan bahwa ia diajarkan banyak hal, beberapa diantaranya yakni adalah belajar cara membaca mata angin, car abaca ombak, lihat rasi bintang, sampai pada akhirnya ada badai besar dan Eva Alicia tiba di daratan sampai akhirnya ia terbangun dari mimpinya.

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Liputan 6 (Naskah Berita Asli)

Baca juga :