Ini Faktanya, Raffi Ahmad Pasca Disuntik Vaksin Covid-19

Artis Raffi Ahmad sudah menjalani vaksinasi covid-19 di hari pertama bersama Presiden Joko Widodo. Raffi mewakili anak muda turut diundang pada vaksinasi perdana tersebut.

Momen ini pun menjadi sesuaatu yang spesial, dan ia pun mengabadikan dan membagikan melalui media sosialnya.

Seperto di akun Intagramnya (13/1/2021), Raffi mengunggah fotonya bareng dengan Presiden Joko Widodo.

Diharapkan, keberadaan Raffi Ahmad akan memiliki pengaruh besar di kalangan milenial, Raffi mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak takut disuntik vaksin Covid-19.

Lalu, bagaimana kondisi Raffi pasca disuntik vaksin?

Fakta ini pun diungkapkan oleh Raffi melalui kanal YouTube Rans Entertainment (13/1/2021).

Raffi memperlihatkan momen-momen saat dirinya akan melakukan vaksin hingga mengungkapkan terkait apa yang ia rasakan setelah diauntik vaksin Covid-19.

Kata Raffi, ia hanya merasakan pegal sesaat dan selain itu tak ada keluhan. “Yang aku rasain itu nggak ada rasa apa-apa biasa aja, ya pegel-pegel dikit wajar lah,” katanya.

Setelah disuntik, Raffi.diminta menunggu reaksinya selama 30 menit apakah ada keluhan atau tidak. “Enggak, alhamdulillah setelah 30 menit lancar semua,” jelasnya.

Kondisi Raffi usai vaksin pun dibagikan melalui unggahan di Instagram storynya beberapa waktu lalu.

Terlihat dalam unggahan itu, Raffi sedang duduk di kursi memegang ponsel. Sedangkan istrinya, Nagita Slavina merekam aksi suaminya tersebut sembari bertanya terkait vaksinasi.

“Aman, aman,” jawab Raffi.
“Sehat lengkap, alhamdulillah,” timpal Gigi.

Setelahnya Gigi memperlihatkan kondisi fisik suaminya dari dari kepala hingga kaki yang menunjukkan bahwa Raffi baik-baik saja dan langsung kembali bekerja seperti biasa.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Baca juga :