Fakta, Ngaku Tidak Hamil, Wanita ini Tiba-Tiba Melahirkan Saat BAB

Foto : Dedeh dan bayinya saat ditemui wartawan.(KOMPAS.COM/CANDRA NUGRAHA)

Kejadian aneh dialami oleh Dedeh (33) seorang wanita bernama Dedeh (33), warga Dusun Pangligaran, Desa Medanglayang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Ia iba-tiba melahirkan bayi tanpa menyadari bahwa dirinya hamil.

Informasi yang dihimpum suaramerahputih.com, Dedeh melahirkan bayi laki-laki di toilet rumahnya pada Rabu (6/1/2021). Padahal, sebelumnya dia tidak merasa sedang hamil.

Dedeh pun mengaku sangat terkejut ketika sesosok bayi tiba-tiba keluar ketika ia hendak buang air besar pada posisi jongkok. “Saya enggak hamil,” kata Dedeh, seperti dikutip dari Kompas.com, Jumat (8/1/2021)

Dedeh menceritakan, saat itu dia meraaa sakit perut biasa pada Rabu (6/1/2021) pagi. Lalu, ia pun menuju ke kamar mandi untuk buang air besar.

Setelah itu, satu jam kemudian, Dedeh kembali mengalami sakit perut untuk kedua kalinya. Ia pun kembali ke kamar mandi untuk buang air lagi.

Saat ia jongkok itulah, tiba-tiba bayinya keluar dari rahimnya dan bayinya menangis seperti biasanya bayi ketika lahir. “Saat itu bayi keluar di kloset. Saya kaget,” ungkapnya.

Dedeh pun segera membalut tubuh sang bayi dengan pakaian yang dikenakannya. Saking kagetnya, Dedeh tak bisa tidur semalaman bahkan hingga dua hari belum memberi nama pada anaknya.

Dengan lahirnya bayi yang tak disangka ini, kini Dedeh telah memiliki tiga orang anak.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber :

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :