Diperiksa 11 Jam, TSK Video Syur Bareng Gisel, MYD Minta Maaf : Mungkin Ini Hukuman dari Tuhan

Michael Yukinobu Defretes (MYD) yang biasa dipanggil Nobu telah diperiksa tim penyidik di Mapolda Metro Jaya sebagai tersangka dalam kasus Video Syur dengan Gisel.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, Nobu datang ke Mapolda Metro Jaya pada pukul 10.15 WIB, lalu pukul 10.30 WIB menjalani pemeriksaan hingga pukul 21.45 WIB atau selama 11 jam.

Kepada insan media, Nobu menyampaikan permintaan maaf kepada semua keluarga dan teman-temannya serta seluruh masyarakat Indonesia. Nobu juga meminta dukungan dan doa.

“Saya mohon untuk semua teman-teman, mohon dukungan doa dan benar-benar saya minta maaf untuk semuanya,” ungkapnya, usai di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1/2021).

Nobu juga berjanji akan kooperatif dalam menghadapi proses hukum. Dan dia juga mengaku sangat menyesal. “Saya benar-benar menyesal atas semua yang sudah saya lakukan, mungkin ini adalah hukuman dari Tuhan kepada saya,” tuturnya.

Seperti diketahui, dalam kasus Video syur 19 detik, Polda Metro Jaya telah menetapkan Gisel dan Nobu, kedua pemeran video tersebut sebagai tersangka.

Senin 4 Januari 2021, Nobu memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Sedangkan tersangka Gisel mengirimkan surat tidak bisa hadir dengan alasan menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali.(tim/say)

Gisel Tersangka Kasus Video Syur, Ini 5 Sumber Uang Gisel yang Terancam, Jika ia Dipenjara

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :