Gisel Tersangka Kasus Video Syur, Ini 5 Sumber Uang Gisel yang Terancam, Jika ia Dipenjara

Artis Gisella Anastasia atau Gisel memang memiliki beberapa sumber penghasilan selain akting dan bernyanyi. Mulai dari endorsement hingga bisnis kuliner dan kosmetik.

Secara otomatis, jika Gisel ditahan dan dipenjara, maka bisnisnya akan terganggu bahkan bisa jadi terancam terhenti hingga gulung tikar. Berikut 5 sumber uang Gisel :

1. Endorsement
Gisella Anastasia adalah salah satu seleb yang rajin menerima endorse. Dia memiliki followers 32 Juta lebih di akun IG-nya. Gisel mematok tarif endorse berkisar Rp 5,8 juta lebih dalam sekali posting. Mula dari produk makanan, fashion hingga kosmetik.

2. Bisnis Kafe
Gisel membuka sebuah kafe bekerja sama dengan Agatha Suci. Kafe yang diberi nama Kafe Mamain ini dikonsep ramah anak dengan jargon eat, play dan repeat

Kafe yang berlokasi di Jakarta Selatan ini menu untuk anak hingga untuk kalangan dewasa dengan harga yang cukup terjangkau antara Rp 60 ribu-Rp 125 ribu.

3. Bisnis Kue
Gisel juga memiliki bisnis kue kekinian dengan membuka toko kue kekinian yang diberi nama Gemolis Medan, hanya dibuka di kota Medan sejak 2017. Kuenya jadi khas oleh-oleh dari Medan dibanderol dengan harga Rp 65 ribu hingga Rp 70 ribu.

4. Kosmetik
Gisel memiliki bisnis kosmetik dengan nama Madame Gie, dengan produk kosmetik seperi lipstik, pensil alis, blush on dan eyeshadow. Produk tersebut pertama kali resmi dirilis pada Oktober 2018 dengan harga Rp 7 ribu untuk pensil alis dan Rp 35 ribu untuk eyeshadow.

5. Kloting Line Anak
Gisel juga terjun ke bisnis fashion dengan mengeluarkan pakaian anak yang diberi nama Gill By Giselle Mini yang khusus untuk kalangan anak. Dan putrinya Gempi kerap dijadikan modelnya.

(tim/say)
Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :