Ini Faktanya, Awal Mula Gisel Syur dengan MYD yang Diundang Langsung dari Jepang

Pihak kepolisian sudah menetapkan Gisel dan MYD sebagai tersangka dalam kasus video syur 19 detik. Keduanya beralasan, video dan hubungan intim tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, awal mula hubungan mereka berdua hingga terjadi hubungan layaknya suami istri pun diungkap dan diceritakan oleh pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan mengatakan, awalnya, Gisel memanggil MYD atau Michael Yukinobu Defretes yang saat itu berada di Jepang untuk ke Medan.

“MYD memang bekerja di Jepang kemudian dipanggil, diundang oleh saudari GA untuk bisa bergabung bersama-sama melakukan pekerjaan event ini sebagai asisten manager di situ,” ungkapnya.

Keduanya bertemu di sebuah hotel di Medan, dan setelah kegiatan selesai, mereka sempat menenggak minuman keras (miras) hingga mabuk.

Kemudian, mereka melakukan hubungan layaknya suami-istri. Padahal, saat itu Gisel masih berstatus istri Gading Marten. “Kalau pengakuannya dua-duanya suka sama suka,” ujarnya.

Adegan ranjang tersebut direkam dengan menggunakan HP milik Gisel, lalu dikirim ke HP MYD, hingga akhirnya tersebar di media sosial setelah bertahun-tahun.

Atas perbuatannya, Gisel dan MYD ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 4 ayat 1 Juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 UU No 44 tentang pornografi dengan ancamannya Paling rendah 6 bulan paling lama 12 tahun penjara.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :