Juri Indonesian Idol Positif Covid-19

Absennya Maia Estianty pada Showcase Indonesian Idol edisi Senin 21 Desember 2020 akhirnya terjawab, bahwa Maia memang positif Covid-19.

Seperti diketahui, saat live Showcase Indonesian Idol tersebut diwarnai absennya beberapa juri, bahkan Host Boy William juga absen dan digantikan Daniel Mananta.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, Maia Estianty, produser musik sekaligus juri Indonesian Idol mengungkapkan ceritanya tentang ia yang positif Covid-19 di kanal Youtube-nya.

Kata Maia, ia divonis positif terpapar virus corona pada hari Minggu, 20 Desember 2020. “Ada kewajiban swab lagi sebagai juri Indonesian Idol pada hari Minggu aku divonis positif Covid-19,” ungkapnya.

Maia juga mengatakan, pada hari Kamis sebelumnya, hasil test swabnya masih negatif. Kemudian, dia pun mulai menganalisa informasi tentang di mana dan dari mana ia terpapar.

“Mungkin pada hari Kamis itu pas swab antigen ada salah satu temanku yang mungkin sudah terpapar tapi di swab antigen tidak terdeteksi,” tambahnya.

Setelah itu, Maia menjalani isolasi mandiri di rumah sehingga tidak bisa hadir falam penjurian di Indonesian Idol. Tapi, saat videonya diunggah, Maia sudah dinyatakan sembuh dan negatif Covid-19.

Sementara itu, bagaimana dengan Host Indonesian Idol dan kedua Juri, yaitu Rossa dan Judika

Ini 27 Titik Akses di Mojokerto yang Ditutup pada Malam Tahun Baru

Informasi yang disampaikan Daniel Mananta, Host pengganti di Indonesian Idol disebutkan bahwa Boy William, Rossa dan Judika memang sedang sakit, dan semoga cepat sembuh. Itu disampaikan Daniel saat live Showcase Indonesian Idol edisi Senin 21 Desember 2020.

Kata Daniel, setidaknya.ia akan menggantikan selama 2.minggu. (mirip seperti gejala covid-19). Baik Rossa, Judika maupun Boy William hingga kini belum menyampaikan penyakit yang diderita.

Namun, Maia Estianty yang sudah menyampaikan jika ia positif covid-19 yang diketahui setelah swab untuk penjurian di Indonesian Idol, dan kini sudah sembuh atau negatif.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :