Mendadak Oleng, Sopir di Mojokerto Tabrak Wanita hingga Tewas

Sebuah mobil Avanza bernomor polisi S 1248 SO tiba-tiba oleng dan melaju dengan kecepatan tinggi hingga tak terkendali. Akhirnya, menabrak seorang wanita hingga tewas mengenaskan.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (26/12/2020) sekitar pukul 07.30 WIB di Berat Utara, Desa Berat Kulon, Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto.

Mobil tersebut disopiri oleh Muhammad Sodikin (40) warga setempat, sedangkan korban yang ditabrak diketahui bernama Parti (57), tetangganya sendiri.

Muhammad Nawawi, warga sekitar saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan bermula ketika mobil Sodikin melaju dari utara dengan kecepatan tinggi.

Kemudian, mobil tersebut oleng dan menabrak korban bernama Parti yang sedang menyapu di pelataran bengkel milik anaknya. Korban terseret hingga beberapa meter lalu terbentur tembok “Katanya sih, sakitnya kambuh, sehingga gas mobil ini diduga keinjak,” ungkapnya, Sabtu 26 Desember 2020.

Akibat kejadian ini, korban meninggal dunia seketika dengan luka parah pada bagian tubuhnya. Bahkan beberapa bagian tubuh tercecer setelah dihantam mobil tersebut hingga terpental ke tembok.

Sodikin diketahui bekerja di RSUD Gedeg, dia melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak korban hingga terseret ke halaman rumahnya yang berjarak kira-kira 25 meter dari tempat kejadian perkara (TKP). “Tidak ada bekas remnya dan memang benturannya itu keras,” tambahnya.

Diguyur Hujan, Pemotor Wanita di Jombang Tewas Ditabrak Truk

Sementara itu, Ipda Lukman Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto mengaku, kecelakaan maut yang terjadi di Berat Utara tengah di tangani oleh anggota Satlantas Polresta Mojokerto.

“Ini sudah kita tangani, mobil juga sudah kita amankan, untuk pengendara mengalami luka pada bagian kepala dan kini masih dirawat di rumah sakit,” tegasnya.

Berdasarkan hasil olah TKP, kecelakaan tersebut dikarenakan pengendara mobil kurang konsentrasi, sehingga menabrak korban yang saat itu sedang menyapu. “Saat kejadian apakah penyakit si pengemudi ini kambuh, masih kita selidiki,” tandasnya.(tim/say)

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :