Jambret di Mojokerto Terekam CCTV saat Sasar Emak-emak berdaster

Kasus penjambretan kembali terjadi, kali ini menyasar Emak-Emak yang sedang dibonceng, lalu perhiasan kalungnya ditarik. Aksi pelaku ini pun Terekam CCTV.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, aksi perampas perhiasan ini terjadi Jumat (18/12/2020) sekitar pukul 09.30 WIB di jalan Lingkungan Balongkrai, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajuritkulon Kota Mojokerto.

Dalam rekaman CCTV terlihat, saat itu korban yang sama-sama perempuan sedang melintas di jalan di lingkungan Balongkrai dengan berboncengan mengendarai motor.

Tiba-tiba dari arah belakang, datang seorang pria bermotor satria dengan mengenakan helem berwarna biru menghampirinya dan langsung menjambret kalung yang dikenakan perempuan tersebut.

Untung saja, korban bersama ponakannya tak sampai terjatuh disaat pelaku menarik kalung perhiasan korban.

Suyanto (47), warga sekitar mengatakan, saat kejadian kodisi jalan sedang sepi. Korbannya warga lingkungan Balong Cangkring bernama Emik. “Kondisi jalan pada saat kejadian lumayan sepi, pelaku tiba-tiba langsung merampas kalung dan langsung pergi dengan cepat,” paparnya.

Sementara Kapolsek Prajuritkulo, Kompol Sulkhan saat dikonfirmasi mengatakan, belum mengetahui secara pasti adanya aksi jambret di wilayahnya. Sebab hingga kini belum terdapat laporan yang masuk. “Cobak nanti saya cek dulu, akan kita tindaklanjuti,” tandasnya.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Baca juga :