Sstt.. Ini 7 Cara Ampuh Tuk Bikin Wanita Mudah Puas

Masalah seksual terkadang sering muncul dalam rumah tangga, diantaranya karena banyaknya wanita yang sulit mengalami orgasme ketika bercinta dengan sang suami.

Nah, berbicara soal tingkat kepuasan wanita dalam hal seks memang cukup kompleks. Tapi, ada sebuah studi mengungkapkan bahwa wanita akan lebih merasa puas ketika seks dipandang layaknya sebagai “marathon”, bukan “sprint”.

Artinya, para pria tidak perlu terburu-buru tancap gas, karena itu malah bikin pasangan puas. Begitulah diantara hasil studi yang dipublikasikan di Journal of Sexual Medicine awal tahun ini.

Dr Pam Spurr, pakar seks dan hubungan memberi tips sederhana untuk bisa membuat wanita orgasme.

1. Puncak hormonal wanita bervariasi antara pagi, siang atau malam. Artinya, waktu hubungan seks juga bisa divariasi.

Perlu eksperimen posisi yang tepat. Misalnya, bercinta dengan posisi spooning di pagi, misionaris di siang dan doggy styles di malam hari.

2. Sentuhan pada klitoris secara langsung akan sangat membantu wanita mencapai titik orgasme. Bisa dilakukan dengan sensasi menggoda.

3. Suasana tenang, pelan tapi mesra membuat wanita merasa menikmati hubungan intim. Sehingga akan mudah mendapat kepuasan. Seperti sambil berendam air hangat atau ditempat yang nyaman.

Bisa Pakai Cara Menakut-Nakuti Lho..

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :