Kasus Video Syur 19 Detik, Mbak You Sebut Artis G Akan Dipenjara, Juga Sebut Sosok Pemeran Pria

Paranormal yang cukup terkenal di tanah air, Mbak You menyebut bahwa kasus video syur mirip Gisel bakal berhasil dibongkar pihak kepolisian.

Bahkan, artis berinisial G akan masuk penjara meski tidak lama. Hal tersebut disampaikan Mbak You seerti dikutip dari dalam kanal youtube KH Infotainment, Sabtu (21/11/2020).

Mbak You juga menyebut, saat ini yang masih tarik ulur adalah sosok pemeran pria. “Soal laki-laki, ini masih tarik ulur. Tetapi nanti juga akan terbongkar meski di luar perkiraan juga,” ungkapnya.

Mbak You juga mengatakan bahwa sosok laki-laki yang diluar perkiraan adalah seorang kepala keluarga. “Dia akan banyak mendapatkan panggilan ke kepolisian soal kasus dengan artis inisal G ini,” ucapnya

Meski artis G diterawang akan masuk bui, tapi tidak akan berlangsung lama. “Berakhirnya memang akan ada masuk(bui), tapi tidak lama. Ada pertanggung jawaban sendiri secara damai dan baik-baik. Akan merasakan dinginnya penjara juga ada, ” tanbahnya.

Terkait dengan karir mantan istri Gading Martin tersebut, Mbak You secara lantang mengatakan jika karir artis G akan terus bersinar dan berjalan sebagaimana biasanya. Namun dengan rasa mental yang terbebani akibat dari kasus video syur yang menyeret namanya.(tim/say)

Baca juga :