Tragis, Ibu Muda Bunuh Dua Anaknya, Lalu Gantung Diri, Tulis Surat Minta Maaf

Seorang ibu muda yang memiliki tiga anak tega membunuh anaknya lalu nekat gantung diri. Ibu berinisial NSW usia 27 tahun ini sebelumnya menulis surat.

“Maafkan aku, aku pergi, biarlah anak-anak ikut bersamaku,” begitulah isi surat tersebut.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, peristiwa ini terjadi di Jalan Palembang, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau, Senin (16/11/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Iptu Polius Hendriawan, Kasubag Humas Polresta Pekanbaru mengatakan, diduga surat yang ditemukan di atas selimut dua orang anaknya yang meninggal tersebut dibuat oleh NSW.

Sementara NSW, sang ibu tersebut ditemukan tewas gantung diri menggunakan kain di ruang dapur. “Korban diduga membunuh dua anaknya lalu gantung diri,” ungkapnya seperti dikutip dari Kompas.com

Namun, kasus ini masih dilakukan penyelidikan oleh pihak pihak kepolisian. Selain itu, Polsek Tenayan juga menemukan barang bukti berupa kain panjang, satu buah kursi, susu bayi, dan ponsel korban.

Polisi nenduga, korban ibu muda tersebut rencananya akan membunuh 3 anaknya. Anak yang paling tua perempuan berusia dua tahun, sedangkan dua lagi bayi kembar laki-laki baru berusia enam bulan.

Ada dua anaknya yang ditemukan meninggal dunia dalam keadaan mulut berbusa. Sedangkan satu bayinya masih bisa diselamatkan dan dilarikan ke klinik setempat.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com
https://regional.kompas.com/read/2020/11/17/11523471/pesan-ibu-yang-bunuh-2-anak-lalu-gantung-diri-maafkan-aku-aku-pergi-biar

Baca juga :