Gisel Diperiksa 5 Jam, Sikapnya Langsung Beda dan Pilih Pasrah

Artis Gisella Anastasia atau Gisel akhirnya diperiksa polisi terkait dugaan keterlibatan dalam video syur yang sempat viral di media sosial.

Sebelumnya, Polisi menangkap dua tersangka penyebar video asusila tersebut, yakni PP dan MN, lalu dalam pemeriksaan muncul nama Gisel yang diduga terlibat dalam adegan video porno.

Komisaris Besar Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan, pihaknya masih mendalami siapa yang ada di dalam video tersebut. “Kami masih mengedepankan asas praduga tak bersalah,” ungkapnya.

Sementara artis Gisel, akhirnya diperiksa selama 5 jam di Dirktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Jakarta Selatan pada Selasa, 17 November 2020 jam 10.30 WIB hingga sekitar pukul 16.00 WIB.

Gisel datang memenuhi panggilan dengan ditemani kuasa hukumnya. Tapi saat ditanya, Gisel memilih tak menjawab dan terksean pasrah. “Kami ikutin saja prosedurnya, sebagai warga negara yang baik, datang,” ungkap Gisel di Polda Metro Jaya, Selasa, 17 November 2020.

Gisel pun terkesan menghindari awak media dengan alasan tidak membawa face shield, lalu mencari celah untuk pergi. “Saya ga bawa face shield,” kata Gisel.

Lalu, ia pun langsung masuk masuk ke dalam mobil Toyota Alphard warna putih dan meninggalkan Polda Metro Jaya.

Sementara sikap Gisel kali ini sangat berbeda jauh dengan sikapnya saat kasus yang sama pada Oktober 2019 lalun. Saat itu Gisel dengan ramah meladeni media.

Namun kali ini, Gisel terlihat menghindari media, mulai dari masuk melalui pintu belakang hingga menumpang mobil milik penyidik untuk sampai ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metri Jawa.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Tempo.co
https://metro.tempo.co/amp/1406204/selesai-diperiksa-5-jam-gisel-kami-ikut-saja-prosedurnya

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :