Fakta, Di Indonesia Ada Menu Nasi Goreng Harganya Rp 1 Juta satu Porsi, Ini Platingnya

Menu nasi goreng memang banyak disukai orang Indonesia. Tapi, siapa sangka ada nasi goreng harganya Rp 1 juta untuk satu porsi.

Informasi yang dihimpum suaramojokerto.com, Nasi goreng yang diklaim termahal di Indonesia ini ada di sebuah restoran yang ada di Ubud, Bali.

Hal ini diungkap di Youtube Channel The Santoso milik Bobonsantoso saat mengunjungi restoran tersebut. “Butuh 30 menit katanya untuk membuat nasi goreng ini,” katanya, seperti dikutip Suaramojokerto.com, di channel Youtube The Santoso.

Foto : Youtube/The Santoso

Dalam video tersebut terlihat, nasi goreng seharga Rp 1 Juta tersebut disajikan berbeda dengan nasi goreng pada umumnya. Yakni, penyajian nasi goreng tersebut di-plating seperti nasi tumpeng dengan aneka lauk.

Nasi goreng dengan posri jumbo ini dikelilingi beberapa lauk pauk, diantaranya bebek krispi, iga panggang, pepes ikan, daging kambing hingga udang. Selain itu, juga dilengkapi sambal mattah khas bali dan acar.

Foto : Youtube/The Santoso

Satu porsi menu nasi goreng yang diberi nama Nasi Goreng Sultan ini untuk dimakan 2 sampai 3 orang. Dan kata Bobon, menu ini merupakan menu favorit para bule.

Begitu merasakan nasi goreng tersebut, Bobon pun memujinya dan menyatakan layak jadi yang termahal. “Oh my God, so yummy. Gue nggak bisa ngegambarin, nasi goreng ini memang layak jadi yang termahal,” katanya.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Youtube/The Santoso

Baca juga :