Wanita Muda asal Lamongan Tewas di Kamar Hotel, Kerap Tawarkan Jasa Seks via HP

Menagemen sebuah hotel di Surabaya dihebohkan dengan adanya seorang wanita muda yang ditemukan tewas di dalam kamar, Senin (9/11/2020)

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, korban berinisial FYR (27), warga Desa Madulegi, Kelurahan, Madulegi, Kecamatan Sukodadi, Lamongan.

Mengutip Kompas.com, Tewasnya korban ini, pertama kali diketahui oleh petugas resepsionis hotel. Saat itu, korban menginap dan sudah wajtunya check out sekitar pukul 13.00 WIB, tapi ketika pintu kamarnya diketuk-ketuk tak ada respon.

Pihak resepsionis hotel yang curiga langsung menghubungi manajer hotel, kemudian dibuka menggunakan kunci cadangan.

Ternyata, korban yang sudah menginap sejak 5 November 2020 itu ditemukan sudah terbujur kaku dan meninggal dunia.

Iptu Ristitanto, Kanit Reskrim Polsek Sawahan mengatakan, berdasarkan olah TKP di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Sementara hasil pengecekan rekaman CCTV hotel diketahui, selama ini korban menginap sendirian di hotel dan tidak ada orang lain. Setiap pukul 09.00, korban selalu pergi dan kembali ke hotel pada tengah malam.

Berdasarkan dokter yang memeriksanya, korban meninggal dunia karena ada pembuluh darahnya yang pecah.

Sementara ketika polisi memeriksa HP korban ditemukan jika korban kerap menawarkan jasa layanan seks melalui jejaring sosial. “Kami periksa ada MiChat-nya, dugaan kami mungkin pramuria,” ujarnya.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber :
https://regional.kompas.com/read/2020/11/09/23342961/wanita-ini-tewas-dalam-kamar-hotel-di-surabaya-ada-pesan-tawarkan-jasa-seks?page=all#page2

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :