Keren, Ini 5 Destinasi Wisata yang Lagi Hits di Mojokerto

Di Mojokerto Jawa Timur menyimpan segudang destinasi Wisata yang Patuh dikunjungi. Mulai dari Wisata air (waterpark) hingga Wisata yang menyuguhkan indahnya alam pegunungan dipadu dengan pasar Rakyat.

Berikut adalah 5 tempat Wisata alam di Mojokerto yang sedang Hits dan banyak dikunjungi wisatawan.

1. Taman Refugia

Taman Refugia berada di Dusun/Desa Penanggungan, Kecamatan Trawas Mojokerto. Kawasan pegunungan dengan hawa yang cukup sejuk.

Lokasinya di kaki Gunung Penanggungan dengan pemandangan dua puncak gunung, yaitu Gunung Penanggungan dan Gunung Welirang.

Taman Refugia, kini lagi hits dan digandrungi kaum milenial untuk berfoto ria di tengah hamparan Sawah Organik atau yang dikenal Kuwah Organik.

Untuk masuk ke area taman Refugi, pengunjung cukup menyiapkan uang Rp 5 ribu, lalu silahkan dimasukkan ke kotak amal yang disediakan.

2. Taman Mojo Kembangsore Park

Wisata Raman Mojo Kembangsore Park adalah Wisata baru di Mojokerto yang baru di resmikan pada Sabtu (17/10/2020). Berada di lahan seluas 3 hektare yang ada di di Desa Petak, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Taman Mojo Kembangsore Park dikonsep rest area dan pasar rakyat. Berbagai kebutuhan oleh-oleh, makanan, arena permaianan ada disini. Termasuk lampion garden yang kini dalam penyempurnaan.

Lanjutan : Tiga Wisata yang Lagi Hits lainnya di Mojokerto

Baca juga :