Inilho, Penyebab Meninggalnya Wanita Muda di Jombang yang Kain Kafannya Dicuri

Peristiwa pencurian kain kafan wanita yang baru meninggal, dengan cara membongkar makamnya lalu mengambil kainnya terjadi di Jombang, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, makam yang dibongkar tersebut adalah makam Anis Purwaningsih (30) di Dusun Sumberbeji, Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Jombang, Jawa Timur.

Anis Purwaningsih adalah seorang ibu muda yang meninggal dunia pada Sabtu (19/9) sekitar pukul 13.00 WIB di Rumah Sakit Kristen (RSK) Mojowarno, Jombang.

Lalu, sebenarnya apa penyebab meninggalnya Anis Purwaningsih hingga kain kafannya dicuri orang tak dikenal ?

Mustakim, Kepala Dusun Sumberbeji menceritakan, awalnya Anis yang merupakan istri dari Muhammad Khotib (30) dibawa ke puskesmas di Kecamatan Ngoro pada Kamis (17/9) untuk persiapan persalinan anaknya yang kedua.

Karena bidan tidak boleh menangani, akhirnya Anis dirujuk ke rumah sakit dan diketahui kalau bayi di dalam kandungannya sudah meninggal dunia. Sehingga Anis harus menjalani operasi persalinan.

Mustakim juga mengatakan, sebelum melahirkan, almarhum sudah kontrol rutin ke bidan, bahkan ada hasil USG juga dinyatakan kondisinya normal semua. Namun, tidak diketahui mengapa bayinya meninggal di dalam kandungan.

Kata Mustakim, Anis dioperasi pada Jumat (18/9) dan mengalami pendarahan pasca operasi. Hingga akhirnya, Anis meninggal dunia saat dirawat di RSK Mojowarno, Sabtu (19/9) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kemudian, jenazah Almarhum dimakamkan di sebelah kuburan bayinya yang ada di pemakaman umum Dusun Sumberbeji, Desa Kesamben sekitar pukul 16.00 WIB. Lalu pada Minggu (20/9) sekitar pukul 17.00 WIB diketahui makamnya dibongkar orang tak dikenal dan kain kafannya dicuri.(tim/say)

Redaksi : Suara Merah Putih

Dunia Corona, Gadis 14 Tahun Diperkosa Sesama Pasien Covid-19 di Pusat Karantina

 

Viral, Istri Grebek Suami di Rumah Pelakor di Mojokerto, Ini Link Videonya

Baca juga :